Kader Minta Gerindra Perhatikan Guru Honorer di Daerah

Senin, 15 juli 2013 | Berit Foto Jakarta
20130715 Prabowo 6 ProAksi Sahid_AljonAliSagara 02MH Thamrin, JAKARTA PUSAT – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjanjikan bahwa partainya akan memperhatikan nasib rakyat, terutama para kader pendukung partainya hingga keseluruh desa-desa.

Andriansyah (32) kader Gerindra yang berprofesi guru honorer, ketika sesi acara dialog publik dan media, pada gelar Deklarasi Enam Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra meminta Prabowo memperhatikan dirinya dan sejumlah teman seprofesinya yang guru honorer.

“Saya merasakan setelah 10 tahun menjadi guru honorer, tidak pernah pak saya ada panggilan untuk sertifikasi dan banyak teman-teman yang seperti itu,” kata Andriansyah.

Andriansyah yang juga menjabat kepala Desa di kelurahan Berkat, kecamatan Bojong Genteng, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mempertanyakan perihal keadaan kesejahteraan warganya yang amat minim. “Di wilayah saya itu adalah perbatasan dengan perkebunan PTPN Kepala Sawit,” tukas Andri.

Menanggapi pertanyaan tersebut Prabowo dan Gerindra menunjukkan keprihatinannya dan mengatakan akan mempelajari dan akan mengirimkan tim untuk terjun kedaerah tersebut. “Kita catet Insyaalloh kita terjun ke daerah desamu itu,” tandas Prabowo.

Ketika tanya-jawab Prabowo juga mengatakan kepada hadirin agar pihaknya diberi masukan karena partai Gerindra selama ini selalu memperjuangkan nasib rakyat hingga ke desa-desa.

“Tolong anda berikan masukan kepada kita, kita sangat butuh masukan,” Kata Prabowo saat dialog dengan konstituen warga daerah, di Ballroom Sahid Jaya Hotel kemarin malam, Senin (15/7/2013). (AAS)

Foto: Aljon Ali Sagara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: