Gita: Terlalu Lugu, Mudah Percaya Kata Manis

Rabu, 18 Desember 2013 | Berita Foto Jakarta
20131218-GitaGutawa-RangkaianKata_aljon-ali-sagara_bfjBK
IndonesianFrame.com | JAKARTA
– Gita Gutawa kembali mengeluarkan album terbarunya, berjudul “Rangkaian Kata”. Kali ini Gita bertindak sebagai komposer sekaligus produser. Album dikerjakan di Birmingham, Inggris.

Melewati waktu penggarapan yang sangat panjang Gita mengakui bahwa karyanya kali ini adalah hasil ciptaannya sendiri, “Ini adalah kerjasama (kedua kalinya) dengan London Symphony Orchestra, sebelumnya berkolaborasi saat album pertamaku, ‘Gita Gutawa’,” ujarnya dalam sesi konferensi pers, di sebuah café di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Gita juga menuturkan, untuk urusan musik di album ini masih dikerjakan oleh tangan dingin ayanda Gita sendiri, Erwin Gutawa, seorang musisi kenamaan yang lama berkecimpung menggarap musik-musik orkestra. “Aku memang dari dulu  banyak dan sering menikmati lagu-lagu Celtic menggunakan orkestra,” imbuhnya.

Seiiring dengan waktu, kata Gita, dalam soal pembuatan lagu penampilan dirinya menyesuaikan dengan gaya perempuan seusianya, “Single terbaruku ini mungkin bisa dibilang beda banget dengan lagu-laguku yang dulu” “Sekarang sudah mulai tahu apa yang ku mau,” kata Gita.

Dalam album ini Gita digambarkannya, banyak bercerita tentang cinta seorang perempuan yang dikhianati kekasihnya, perempuan yang terkadang terlalu lugu  dan mudah percaya dengan kata-kata manis orang lain. “Aku yakin pasti banyak yang mengalami dan mudah-mudahan orang-orang bisa menikmati lagu ini,” imbuhnya.

Dikarenakan lirik lagunya yang dinilai mengesankan kekecewaan seorang, Erwin sang ayah mengomentari khusus tentang itu, “Sampe sekarang gue masih penasaran, sampai bertanya sama dia, (Gita), siapa tuh orang?,” canda ayah Gita Gutawa, Erwin Gutawa sambil tertawa disambut riuh tawa seluruh awak media yang hadir.(BK/IF/BFJ)

Sumber: IndonesianFrame.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: