Pengumuman Pemenang ‘New AFI’ Ditunda

Jumat, 14 Februari 2014 | Berita Foto Jakarta
20140215 Cherrybells all New AFI 04 UPLOAD
IndonesiaFrame.com | JAKARTA
– Dua akademia yang lolos ke Grand Final akhirnya unjuk kebolehan di konser Grand Final “New AFI 2013″, Jumat (14/22014). Kedua finalis tersebut adalah Nova dan Stefany. Namun masih belum diumumkan siapa yang menjuarai ajang pencarian bakat tersebut.

Penentuan juara “New AFI 2013″ ditunda pada konser Grand Final yang akan digelar lagi Jumat depan, 21 Februari 2014. Dengan begitu, para penonton masih berkesempatan untuk mendukung kembali kedua akademia itu.

Pada konser Grand Final yang digelar Jumat malam tersebut, Nova dan Stefany juga berduet dengan para mantan akademia AFI. Nova berduet dengan juara “AFI 3″ Sutha. Mereka menyanyikan lagu Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari yang berjudul “Aku Telah Denganmu”. Sedangkan Stefany berduet dengan mantan akademia “AFI 4″, Bojes, membawakan lagu Dewa 19 berjudul “Pangeran Cinta”.

Pemenang “New AFI 2013″ akan ditentukan lewat polling SMS terbanyak. Pemenang juga berhak mendapat hadiah berupa satu unit mobil mewah. Ajang pemilihan bakat “New AFI 2013″ dapat disaksikan di stasiun Indosiar pada pukul 21:00 WIB dengan juri Maia Estianty, Trie Utami, Piyu Padi dan David Naif. (WK/IF)

FOTO: WowKeren.com/Aljon Ali Sagara

Sumber: IndonesianFrame.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: