The Dance Company Rilis Album Kedua ‘Happy Together’

Jumat, 14 Maret 2014 | Berita Foto Jakarta
20140313 The Dance Company 2nd TDC HardRockCafe 002 UPLOAD

WowKeren.com – Kegalauan keempat personil band bergenre rock and roll, The Dance Company (TDC), Ariyo Wahab (vokal), Baim (gitar), Nugie (drum) dan Pongki Barata (bass), mulai berbuah manis. Mereka baru saja merilis album kedua yang berjudul “Happy Together”.

Menurut Nugie, album kedua TDC ini terbentuk dari hasil karya-karya mereka yang telah mereka buat sebelum ini, sejak tiga tahun terakhir. Mulai dari tahun 2009 hingga 2011, kemudian dikompilasikan ke dalam sebuah album.

“Awalnya kita udah mulai galau dengan lagu-lagu yang kita bawain. Jujur aja galau kalau nyanyi lagu itu-itu aja, dari pangung ke panggung dari tahun 2009, dimulai sejak launching album ‘Papa Rock and Roll’ (2009) sampai tahun 2011. Itu alasannya akhirnya kita kompilasi lagi,” tutur Nugie kepada wartawan, saat jumpa pers di sebuah café di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Uniknya, rampungnya album kedua ini sedikit berbeda dengan proses lahirnya album pertama. Menurut Nugie, “Papa Rock and Roll” terbentuk dengan melewati sebuah proses di mana mereka saling bertemu. Namun di album kedua ini, pembuatannya dilatarbelakangi karena rasa kangen mereka setelah jarang bertemu.

“Awalnya nyaris gak pernah ketemu, waktu itu sempat kita bisa ngumpul bareng itu ya cuma di studio, akhirnya kita bisa berkumpul dan nyanyi bareng untuk single ini,” pungkas Nugie.(BFJ)

Foto: Aljon Ali Sagara / WowKeren.com
Link: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047953.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: