Revalina S. Temat Jamin ‘Oo Nina Bobo’ Bukan Film Horor Vulgar

Senin, 17 Maret 2014 | Berita Foto Jakarta
20140317 Oo Nina Bobo XXI Senayan City 007 UPLOAD
WowKeren.com
– Revalina S. Temat mengaku memiliki pertimbangan tersendiri mengapa ia menerima tawaran bermain dalam “Oo Nina Bobo”. Menurutnya, “Oo Nina Bobo” berbeda dari film horor lainnya karena tak akan menampilkan adegan vulgar.

“Sekali ketemu langsung aku memutuskan mau bergabung,” ujar Reva di di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (17/3). “Karena ide cerita yang dibuat mas Jose menurut aku bagus banget dan bukan film horor esek-esek.”

Aktris berusia 28 tahun ini mengaku akan tampil beda di “Oo Nina Bobo”. Reva sengaja mengecat rambutnya menjadi merah demi mendalami perannya.

“Untuk pendalaman karakter cukup singkat sih, mulai baca skenario, reading terus diskusi sama Mas Jose,” tambahnya. “Jadi psikater yang seperti apa dan bagaimana karakternya karena aku di film ini memang mau ganti imej. Seperti merubah warna rambut aku jadi merah sehingga orang bisa melihat aku yang berbeda.”

“Oo Nina Bobo” diarahkan oleh sutradara Jose Poernomo dan dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2014. Film ini berkisah tentang seorang anak laki-laki berusia 7 tahun yang selamat dari pembantaian keluarganya namun mengalami trauma. Sejak kejadian itu, Ryan mengalami trauma dengan lagu “Nina Bobo” yang menurutnya mendatangkan roh jahat pembunuh keluarganya. (wk/rs)

FOTO: Aljon Ali Sagara / WowKeren.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: