Wanda Hamidah Nyaman Berprofesi Sebagai Notaris

Senin, 17 Maret 2014 | Berita Foto Jakarta
20140317 Oo Nina Bobo XXI Senayan City 012 Wanda Hamidah 02 UPLOAD
WowKeren.com
– Mantan model sekaligus penyiar berita televisi, Wanda Hamidah mengutarakan keengganannya untuk kembali ke dunia hiburan. Alasannya, Wanda hanya ingin kembali berprofesi di bidang hukum.

“Rasanya enggak ya, udah cukup lama juga di dunia entertainment, karena kan basicnya saya di dunia mode, 12 tahun di modelling,” kata Wanda saat dijumpai wartawan di Jakarta, Senin (17/3/2014).

Di modelling, ada batasan umur sehingga Wanda merasa tidak bisa selamanya berkecimpung di dunia itu. “Beda sama film, kalau film kan sampai tua masih ada perannya,” sambung Wanda.

Walau bisa akting, tapi Wanda mengaku dulu hanya mencintai dunia modelling dan tidak dijadikan sebagai profesi. “Kalau dibilang menikmati sih menikmati, tapi apakah itu akan dijadikan sebuah profesi, kayaknya enggak yah,” katanya.

Tamat kuliah tahun 2000, Wanda langsung bekerja sebagai wartawan TV dan kembali menamatkan pendidikan ke jenjang S2 ilmu Hukum. “Saya sudah memilih karir sebagai seorang reporter, presenter. Setelah itu saya menikah, lalu melanjutkan pendidkan S2 sebagai notaris,” kata Wanda.

Wanda juga ingin mengembangkan jasa di bidang hukum sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT). “Enggak ah (jadi artis), mau jadi notaris PPAT saja. Memantapkan niat balik lagi ke dunia hukum sambil menunggu momentum yang tepat untuk kembali ke dunia politik, juga melakukan hal yang terbaik untuk keluarga dan anak-anak,” pungkasnya. (wk/aj)

FOTO: Aljon Ali Sagara / WowKeren.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: