Rangga dan Rafael SMASH Senang Lulus Jadi Host ‘Inbox’

Selasa, 18 Maret 2014 | Berita Foto Jakarta
20140318 Rangga Rafael INBOX SCTV KebonJeruk 001 UPLOAD
WowKeren.com
– Kebahagiaan terpancar dari wajah dua personil band SM*SH, Rangga Molea dan Rafael Tan. Mereka berdua dinyatakan lulus ujian sebagai host magang pada program musik “Inbox”, oleh tim kreatif dan host senior yang selama ini tampil pula dalam acara tersebut.

Rangga dan Rafael mengaku senang karena bisa mendapatkan pengalaman baru yang bisa mereka jadikan bahan masukan untuk Smash ke depan. “Kita seneng banget sebenernya karena kita diajakin dan mendapatkan pengalaman baru jadi host,” tutur Rangga kepada wartawan saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta (18/3).

Seluruh personel dari SMASH telah mengeksplor bakat dan minatnya masing-masing saat ini. Ada yang bermain sinetron, penyiar radio dan lainnya.

“Sekarang akhirnya kita resmi diterima sebagai host, jadi kita seneng banget bisa menggali lagi potensi diri kita masing-masing lebih jauh lagi,” sambung Rangga. “Bicara soal pengalaman, Rafael, dulu pernah juga siaran di stasiun radio di Bandung. Terus aku pernah ikut training siaran di radio kampus. Bedanya dengan sekarang mungkin kita harus lebih banyak belajar lagi sama host yang lebih senior.”

“Karena pastinya antara siaran di radio dengan menjadi host di TV pasti ada bedanya,” ungkapnya. “Di TV kan harus dibuat lebih seru, saling tek-tok, untuk itu butuh waktu untuk semuanya bisa nge-klik, apalagi lawan main kita kan baru.”

Perbedaan yang paling menonjol setelah keduanya disahkan untuk menjadi host “Inbox” adalah membuat mereka lebih baik dan lebih sehat. Contohnya seperti selalu bangun pagi hari dan segera bergegas menuju studio.

“Bangun pagi setiap hari!” sahut keduanya kompak sambil tertawa. “Kita ambil positifnya aja, hidup kita jadi lebih sehat, karena tidurnya tidak boleh terlalu larut. Mulai hari ini kita Rangga, Rafael dan Bianca udah diresmikan oleh tim kreatif menjadi host dengan julukan Trio Marmut di program musik ‘Inbox’.” (wk/aj)

FOTO: Aljon Ali Sagara / WowKeren.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: