Glenn Fredly Luncurkan ‘Musik Bagus’ untuk Hargai Karya Anak Bangsa

Rabu, 19 Maret 2014 | Berita Foto Jakarta
20140319 Musik Bagus GLEN FREDLY Grand Indonesia 001 UPLOAD
WowKeren.com
– Terbatasnya ruang gerak para musisi yang tak terjamah media massa turut menjadi keprihatinan Glenn Fredly. Glenn pun meluncurkan wadah bagi mereka yang mampu menghasilkan karya bagus namun tak tersentuh industri lewat situs musikbagus.org.

“Musik Bagus merupakan wadah bagi para musisi yang tak tersentuh industri,” ujar Glenn dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/3). “Sehingga mereka tetap bisa memperkenalkan karyanya dan dinikmati banyak orang.”

Tidak ada batasan umur dan genre musik untuk bisa diorbitkan musicbagus.org. Para musisi bisa mengirimkan demo lagu yang selanjutnya akan dikurasi oleh tim kurator musikbagus.org. Glenn berharap hasil kerja keras mereka bisa diapresiasi para pecinta musik Indonesia.

“Musisi yang terpilih kami dukung untuk meluncurkan lagu tersebut. Sebisa mungkin mereka (para musisi) ketemu dengan pecinta musik di Indonesia,” lanjutnya. “Kami juga akan menjual karya musisi baik secara digital maupun fisik.”

Rencananya hasil penjualan lagu ini akan dibagi untuk musisi dan musikbagus.org. Pemasukan untuk musikbagus.org akan diputar kembali untuk mendukung artis lainnya. Hingga kini, beberapa musisi sudah bergabung dengan musikbagus.org seperti Gilbert Pohan, Yura Yunita, Laya Pesolima dan Margie Sergers. (wk/nr)

FOTO: Aljon Ali Sagara / WowKeren.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: