Info TRANSJAKARTA


Info Jalur Transjakarta | Rute Busway / Busway Route


Peta Jaringan Transjakarta, Version 2012

* Berita Foto Jakarta bukanlah media partner Transjakarta.

Pengaduan Layanan Transjakarta: SMS ke 9250 | Ketentuan SMS: Kirim CS<spasi>TRANS<spasi>ISI SMS ke 9250 Untuk menyampaikan pengaduan anda. Tarif: Rp. 1000/SMS  |  Telepon: 021-85916767

UNIT PENGELOLA TRANSJAKARTA BUSWAY
Jl. Jatinegara Barat No. 142,
Gedung Ex-Sudin PU Jakarta Timur,
Jakarta Timur,13320
Tel : 021-85916767
Fax : 021-85916593
© 2011 – Transjakarta.

Sumber: Transjakarta Busway
Link Website: Jakarta on GoogleMap

Updated: 10012013

16 Responses to “Info TRANSJAKARTA”

  1. Saringun Says:

    w akui sudah bagus..tapi w rasa kenyamananya masih kurang…
    terima kasih…

  2. maaf saya mau ikut komentar gan tentang trans jakarta ini
    mohon rutinitas serfis nya aga di perketat dong ,, masa udah banyak kasus bus nya yg terbakar
    saya sebagai pengguna jadi aga segan gan

  3. Teddy Says:

    Salam sejahtera. Untuk kenyamanan dalam pelayanan jasa Transjakarta saya merasa belum puas karena di halte Pinang Ranti Koridor 9 masih banyak petugas yang se-enaknya. Menjalakan tugasnya disaat penumpang membludak di halte mereka malah asik ngobrol padahal waktu masih sangat pagi jam 8 pagi, mohon untuk pengurus Transjakarta untuk lebih di perhatikan lagi khususnya halte Pinang Ranti Koridor 9 terima kasih.

  4. Lusiana Says:

    Saya berdiri sejak satu jam lalu di shelter Gambir 1 dan busway yang lewat baru 2, yang lain kemana? Mana janji Om Jokowi busway sampai setiap 5 menit sekali????? Ini sdh jam 10.33 lhoo, gak mungkin macet di jalan yah.. Please manage ulang karyawannya. Thanks

  5. Rianto Says:

    Sebelumnya saya minta maaf, saya merasa dikecewakan sewaktu naik dari Kampung Rambutan ke arah Kampung Melayu, dimana saya mau top up/isi ulang dari kasir (cewe yg tidak berjilbab) dengan nada agak kasar dia meminta untuk pakai uang pas, sedangkan saya tidak punya, terpaksa uang satu lembarnya buat top up semua. Ini gimana tanggapanya, masa di kasir tidak menyediakan balance/uang kembalian. Saya merasa kecewa, kalau semua kasir bersikap begini apa jadinya nanti mungkin pengguna Transjakarta akan berkurang akan beralih ke yang lain. Terima kasih mohon responnya.

    • fast respon! Says:

      maaf sebelumnya,
      saya penumpang busway tujuan lebak bulus,
      saat ini (sehabis magrib di bln ramadhan) saya menjumpai kakek yg sudah tua berumur sekitar 65 an. beliau berdiri dg lutut bergetar dan tubuh yg kurus di tengah penumpang yg membludak di dlm busway. seharusnya beliau di tempatkn di kursi prioritas.
      melihat kondisi tersebut, tergeralh hati saya untk menegur door man yg berada tepat di samping bpk tsb, tapi apa tanggapn yg saya dapatkn “beliau belum termasuk kursi prioritas”,
      padhl banyak pemuda seht yg duduk pd kondisi tsb.

      mana bukti semboyan di pin yg melekt di baju door man “tegur saya jika, ,,,,,,”
      inilh kondisi prihatin yg masih kami jumpai . mohon tanggapn pemerintah dan perbaikn pelayanan keramhnny trhadap kaum tua meski tdk bertongkat.

    • atria Says:

      Bner bngt tuh,saya juga mw mngadukan tindakan kasir yg tidak s0pan&ramah,tdi tgl 9-3-2016 jam 15.26 dikamat senti0ng,saya kan mw top up tu kasir lgy main hp dia ngegerutu (ganggu aj)itukan uda kewajiban dia mlayani qt,trus uang kmbaliannya dilemparin ma tu kasir,ampe pda terbangan,seperti 0rg tdk skolah y,saya bngung emng ga diajarin ya tata krama utk mhdpi para pngguna tj,kami butuh knyamanan&keramahan,thx
      tolong direspon

  6. Ini transjakarta bis nya pada kemana? Kl layanan public lama begini ga efisien..parrraahhh

  7. rosita Says:

    Makin hari makin buruk aja pelayanan busway ya udah mesin edc error nunggu pake lama sampe 1 jam arah lebak bulus , banyak lewat busway kali deres 3 – 4 bis pengaturannya ga bagus, mohon klo isi gas jgn dipagi hari yang penumpang sedang membludaknya , atau manajemennya yang harus di rombak sekalian para awaknya yang suka males teriak di setiap shelter.

  8. zsazsa aprilia Says:

    Sblumnya saya minta maaf . Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan kasir bus transjakarta yg kurang sopan ! Wktu kejadian pas jam 3:40 saya ingin melakukan isi ulang flaz namun petugas kasir melayani dengan sangat tidak sopan ! Saya kan juga bayar ! Masa iyah pelayanan nya begini ! Mohon respon nya yahh !

  9. dian Says:

    Pelayanan penjual e-ticket transjakarta yg bertugas pada hari rabu, 26 agustus 2015 jam 12.30 di halte velodrome mengecewakan.moin diberikan pengarahan agar tidak demikian

  10. ririn Says:

    Baru saja saya mengalami kejadian yang sangat menyebalkan. Niat untuk isi ulang saldo busway ditolak karna offline oke saya terima tapi saya tanya sama petugas kasir yang sibuk main hp itu terus gimana mba ywda cek saldo aja tapi cara penyampaian dya judes. Karna saya kurang paham saya tanya cek dimana mba dia langsung nunjukin tapi marah”. Saya masih sabar, saya bilang saldo saya g cukup. Ywda bayar cash aja uang pas, karna tidak ada uang pas saya kasih uang 5000 dya malah tambah judes. Saya tegor mba ko marah marah dya ngelak marah marah tapi matanya melotot sama saya. Masa pusat pelayanan jasa transportasi judes marah marah dan main hp begitu. Semoga mba ” kasir yang pake kacamata kena tegur pecat juga gpp

  11. jung Says:

    Sejak pukul 18.08, tidak ada busway melalui Halte Cempaka Mas, penumpang penuh di halte, banyak penumpang yg tidak sabar dengan mengambil alternatif lain (Metromini). Harap kinerja Trans Jakarta diperbaiki, utk mnghindari amuk massa. #saya telah berdiri di sini 60 menit lebih. . ADA APA DENGAN KORIDOR INI?????? 😈

  12. Toni subani Says:

    Saya kecewa dengan pelayanan petugas di koridor matraman 2.
    Seharusnya yang sopan dan lebih mengedepankan penumpang,bukan asik ngobrol..
    Terimakasih.

  13. vivi praptiwi Says:

    saya minta tolong untuk pramudi dari arah ragunan monas pk 23:10 wib 18/03/2016… lebih melihat lagi penumpang yg akan naik. sudah di kontek sebelumnya oleh pihak tiket bahwa ada penumpang. tapi saat saya mau naik busway tsb malah menutup pintu dan lgsg jalan.. saya mau gimana penanganan hal ini. saya sangat kecewa dengan hal ini. selama 4tahun saya naik busway n benar2 saya mau ini jadi pelajaran buat semua pramudi agar lebih memgutamakan penumpang.
    hal ini yg akan membuat nama pramudi transjakarta buruk n perusahaannya

  14. cihu waee Says:

    Makin lama makin kecewa,,dri jam 5 ampe jam 6 gak nongol2 ni bus,,tolong di benahin lg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s